Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Game-Game Terbaik Di Nintendo 3DS

game 3ds

game 3ds

Game-Game Terbaik Di Nintendo 3DS
Game-Game Terbaik Di Nintendo 3DS

Baiklah kembali lagi bersama saya, kali ini kita akan membahas tentang game-game terbaik di Nintendo 3DS, seperti yang anda ketahui bahwa Nintendo 3DS merupakan series terbaru dari Nitendo, di Nintendo 3DS ini anda akan menemukan grafik 3d yang seperti real tampa perlu alat tambahan seperti kaca mata 3D.

Tidak usah panjang lebar marilah kita melihat game-game terbaik versi nintendo 3DS:

1. Pokémon Shuffle

Pokémon Shuffle merupakan game yang berjenis strategi, untuk mendapatkan game ini anda tinggal perlu mengunduh dari nitendo shop secara gratis. Di game ini anda harus mengumpulkan setiap bintang di setiap stage, semakin sedikit anda menggunakan Moves di setiap Stage maka semakin tinggi Score yang akan anda raih.

2. Monster Hunter 4 Ultimate

Monster Hunter 4 Ultimate adalah salah satu element pembuat naiknya ratting penjualan Nintendo 3DS. dan game ini juga membuat semakin serunya permainan-permainan yang ada di Nintendo 3DS, Game ini juga di bicaran sebagai salah satu game yang terbaik yang ada di Nintendo 3DS dan game ini pun di lengkapi dengan game play yang seru dan terdapat 14 jenis senjata yang dapat anda gunakan untuk membunuh monster kolosal yang mengancam keamanan kota.

3. Harvestmoon: The Lost Of Valley

Siapa yang tidak kenal dengan game satu ini, ya Harvest Moon game ini sudah ada sejak tahun 2000an game ini pertama kali keluar di Playstation 1 dan penggemar game ini sudah sangat banyak melebihi jumlah penjualan series pertama dari harvest moon sendiri. game ini bercerita tentang seorang pemuda yang di beri warisan oleh kakenya untuk merawat seisi kebun dan sekaligus membentuk kemandirian yang ada di dalam anak kota tersebut.

4. Super Mario 3D

Kali ini kita kemunculan game-game lama yang di beri tampilan baru oleh para developer nya yaitu Super Mario Bros, nah di Nintendo 3DS super mario bros ini muncul dalam series Super mario 3D yang tentu nya semakin menarik, super mario kali ini memiliki grafik 3d yang sangat memukau dan jauh lebih mengagumkan dari pada game-game super mario yang sudah-sudah.

jadi, apakah kalian semua para gamer sudah mencicipi salah satu game di atas? atau hanya sebatas menonton demo dari game tersebut?

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :